kata-kata gombal

Kata Kata Gombal

 

Kata Kata Gombal

“Jari kamu bagus ya,?kok bisa ? apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya”

“Kita ke toko bunga yuk! | Mau beli apa? | Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu”

“Udah makan neng? | Makan mah udah bang, tinggal jadi istri abang aja nih yang belom”

“segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa SAYANG qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!”

“Aku udah pernah jatuh dari jembatan..aku udah pernah jatuh dari tangga..Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu..”

“Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.. “

“kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh…”

“Dalam Sayur Ada Kaldu…Relung Hatiku Tersirat Rindu..
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…Ataupun Bilang I Love You…
Aku cuman mau bilang..Sebelum Tidur Pipis Dulu…”

“KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita adalah berita SUPER BASI kabar darimu lah yang selalu kunanti.. ”

“ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini.
Matahari, bintang, dan kamu…
Matahari untuk siang hari…
BIntang untuk malam hari…
Dan Kamu untuk selamanya… “

“Ku akui aku takut akan ketinggian. Aku juga takut akan kegelapan. Aku takut kegagalan dan juga kematian. Tapi taukah kamu aku lebih takut kehilanganmu ”

“Sayang selandang kamu belum dibalikin sama Si Jaka Tarub..??, Trus dia pasti nanya kenapa emangnya?, trus ane jawab dech ” kok kamu belum pulang2 ke Kayangan….(priiikkiiitiiieeww…)”

“Aq berdo’a semoga kamu ga lihat pelangi ??, Trus dia pasti nanya kenapa emangnya kenapa say?, trus ane jawab dech ” Yaa..biar kamu ga nemuin jalan pulang ke kayangan….(cciiikkiiiccciiieeww…) ”

“aku gak berani ngeliat mata kamu, karna gara-gara mata kamu yg indah aku jadi jatuh cinta ama kamu !!”

“hei….Kamu itu temen macem apa sih? mang kanapa ?Teganya mencuri hatiku jadi aku ingat kamu selalu”

“Mau jadi TTMku gak? Teman Tapi Menikah”

“Kalo keujanan bareng kamu, air hujan yg dingin pun terasa seperti air shower yg hangat”

“Panas setahun dihapus hujan sehari. Jomblo setahun dihapus kamu sehari”

“Senyum kamu kayak baking soda, bikin senyumku ikutan mengembang”

“Sejak kenal kamu, yang aku tau cuma 1 musim. Musim rindu”

“Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.”

“Temenin aku ke rumah sakit yuk, hati aku ilang nih. | Kok bisa? | Diambil kamu.”

“Diliat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah sama kecantikan kamu”

“heh.. kamu kalau cantik kira – kira dong | kenapa mas? | masa aku sampek gak bisa tidur gara gara mikirin kecantikanmu”

“Malem-malem gue sering bingung” “lah, bingung kenapa?” “Kalo tiap gue liat bintang, kaya lg liat wajah loe. Sama-sama indah.”

“Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finish-nya “

“Nyalain bluetoothnya dong” “buat apa?” “Gue mau transfer hati gue ke loe”

“Kamu tau nggak ada yang lebih indah & lebih bersinar ketimbang bintang?” “Hah? Emang ada?” “Ada, Kamu”

“Ayah kamu pemulung ya ? | kok tau ? | karena kamu sudah mengumpulkan cinta dihati aku”

“Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?”

“Meskipun SMS sering pending2, cinta aku ke kamu ga akan pending!”

“Ayah kamu pemulung ya ? | kok tau ? | karena kamu sudah mengumpulkan cinta dihati aku”

“Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana?” “Kemana?” “Kehatimu”

 

 

KUMPULAN KATA KATA GOMBAL
==================================================
Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu.

Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menantimu. Apakah ini namanya cinta?

Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.

Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.

Meski adakah cinta yang tulus setelah sekian lama lelah mencari. Kapankah perjalanan ini kan berakhir?

Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.

Sesuatu yang terbesar dalam hidup ialah mengampuni orang yang menyakiti kita dan tetap mengasihinya.

Jangan pernah berkata selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan pernah menyerah selama merasa masih dapat maju. Jangan pernah berkata ya bila tidak menyukainya.

Untuk apa bicara cinta, jika hatimu tak terbuka. Untuk apa bicara cinta, jika matamu tak bercahaya. Untuk apa bicara cinta, jika hanya membuatmu menderita. Bagiku, dirimu adalah sang cinta

Apakah arti cinta jika tidak saling mengerti satu sama lain. Jika keegoisan yang muncul, itu bukanlah cinta.

Kamu seorang interior desainer ya??Abiz, pas kamu masuk, ruangan ini jadi kelihatan lebih indah sih..

Kamu mau sakit nggak? Tapi kalau kenalan ma aku, mau kan??

Kayaknya saya pernah Mlht kamu deh….Tp dmn yah? Oh iya, dalam mimpiku semalem.

Ayah kamu pasti teroris. Soalnya kamu lah bom hatiku!!

Kamu yakin kita gak pernah ketemu?? Aku yakin di kehidupan sebelumnya kita ini pacaranlooohhh..

Hai, kamu senang minum kopi ya?Soalnya aku nggak bisa tidur ngeliatin kamu(namanya juga rayuan, yang minum siapa, yang begadang siapa….)

Kamu percaya ama cinta pada pandangan pertama gak?? Atau aku perlu ngulang melewatimu lagi?Aku gak pernah percaya pada cinta pada pandangan pertama, hingga kamu melintas di depanmataku..

Kamu punya peta gak sih?? Soalnya aku terus tersesat di matamu nih.

Lukisan emang bisa ngejelasin ribuan kata.
Tapi saat aku ngeliat kamu, gak ada kata-kata satu pun di dunia ini yang bisa ngejelasin.

Kalo kamu jadi coca-cola. Kayaknya aku bakal kehausan terus deh..

Tau gak, kayaknya badan kamu terbuat dari 90% air, ya??
Soalnya kamu bikin aku kehausan nih!!

Kalo aku jadi kanibal Sumanto, aku pasti menghabisi kamu deh.
Habis kamu menggoda banget sih.

Kamu tau gak yang namanya Teori Relativitas??
Yaitu kalau kita menaruh tangan kita di atas panci selama satu menit, rasanya seperti satu jam.
Dan kalau aku berduaan bersama wanita cantik seperti mu selama satu jam, rasanya seperti satu
menit.
Melewati satu jam mengenalmu, seperti menambah satu hari usiaku

Saat aku melihat kamu tersenyum, hatiku berlomba seperti di pacuan mobil, yang lari dengan kecepatan dahsyat.

Hatiku meleleh setiap kali kamu memandangku seperti itu.

Tiap kali aku melihatmu, waktu seperti berhenti, dan aku menjadi seperti orang koma, terpaku dengan hati yang berdetak gak karuan.

Tau gak? Waktu kamu lewat, aku ngerasa mendadak silau. Soalnya ada bidadari lewat di
depanku

Sejak pertama melihat kamu, aku percaya kalau bidadari itu ada.
Kayaknya aku harus telpon ke surga deh. Soalnya aku rasa mereka kehilangan satu malaikatnya nih.

Aku udah pernah lihat malaikat di surga. Aku udah lihat hal-hal yang orang-orang cuma bisa bayangkan. Tapi aku belum pernah lihat ada makhluk lebih manis dari kamu.

Katanya bidadari itu sebenernya gak ada. Tapi kenapa kamu ada di sini??
Saat aku bertemu denganmu, para malaikatku membisikkan SEMPURNA!!

Waktu mengandung ibu kamu, pasti ibu kamu dulunya ngidam minum kopi ya? Soalnya kamu
bikin aku melek terus.

Aku gak tahu apa yang kamu pikir tentang aku. Tapi begitu ngelihat kamu, perutku seperti diserbu kupu-kupu.

Kamu seperti donat topping cokelat deh! Habis…kamu manis banget, sih!!

==================================================
KATA KATA GOMBAL PALING LUCU
Es krim ku kok manis banget ya?? Pasti karena makannya sambil melihat kamu.
Kamu pasti sering dikerubungi semut ya, soalnya kamu manis sih.

Kamu tau gak definisi cantik? Cantik, ya kamu itu!

Hari ini mood saya jelek banget, biasanya saya bakal semangat lagi kalau lihat cewek cantik senyum. Kamu mau, kan senyum buat saya?

Mata kamu gak hanya indah, tapi matamu juga gerbang menuju surga yang ingin kumasuki..

Kalau ada yang bilang wanita-wanita di surga lebih cantik daripada wanita di bumi, mereka kayaknya belum lihat kamu di sini.

Waktu menciptakanmu makhluk indah sepertimu, kayaknya Tuhan menghabiskan banyak waktu lembur deh.

Aku heran kenapa para kumbang dan kupu-kupu di taman ngelewatin yang sangat indah
sepertimu.

Kamu sangat cantik, sampai kereta api pun bisa keluar dari rel nya kalau ngeliat kamu.

Kamu makin cantik dan terus bertambah cantik, tiap kali aku memandangmu.

Aku cinta kamu, karena telah mendengarkan segala pikiranku, mengerti segala mimpiku, dan mengisi hidupku dengan rasa suka cita.

Tiap kali mengagumi kecantikanmu, seluruh bagian tubuhku seperti kesemutan, gak bisa ngapangapain.

Senyum kamu manis banget deh, hatiku sampai lumer ngelihatnya.

Ayah kamu ahli perbintangan ya? Sebab aku lihat banyak bintang di matamu.

Kerlip di matamu, kayaknya bisa bikin bintang-bintang iri deh.

==================================================
KATA KATA GOMBAL PALING GOKIL
Ayah kamu pernah jadi pencuri atau apa gitu?? Soalnya seseorang udah mencuri bintang, dan sekarang aku Melihat bintangnya ada di matamu.

Sinar matamu kayaknya bisa bikin bintang-bintang iri deh.

Memandang matamu, kayaknya bisa bikin aku tersesat nih.

Kamu tuh seperti sendok. Paling bisa mengaduk-ngaduk perasaanku!

Kamu pasti salah satu penyebab pemanasan global deh. Abis kamu benar-benar memanaskan hatiku.

Kamu jago ngegambar?? Gambarin dong, peta jalan menuju hati kamu!”

Kamu jago matematika gak? Kalo jago, bisa ngitungdetak jantungku dong…tiap kali ada di dekat kamu.

Kamu atlet panah yah? Soalnya kamu jago banget sih, memanah tepat di hatiku.

Kamu orangnya nggak pernah capek ya?? Makanya berhenti dong, berlari-lari dalam pikiranku.

Ayah kamu pengusaha bantal ya? Soalnya, tiap berdekatan sama kamu, aku ngerasa nyaman banget sih

Sebenarnya aku ini pencuri loh. Dan aku di sini untuk mencuri hatimu

==================================================
KATA KATA GOMBAL PALING UNIK
Kamu tuh kayak api ya. Pertama kali liat kamu, aku ngerasa hangat.

Lama-lama ada di dekat kamu, kamu bikin hatiku makin membara nih….

Kayaknya kamu contoh lirik lagu yang dibuat Tuhan deh! Sempurna banget!

Wajah kamu seperti p’acarku yang kelima deh ! Aku baru aja putus dari pacarku yang keempat nih!

Kamu kayaknya jan’gan terlalu banyak ngomong deh! Ntar malam pasti aku pasti nggak bisa tidur. Soalnya seharian mendengar suara indah sih.

Kamu pasti nggak pernah main bola, deh. Kaki kamu indah, sih!

Cari tempat dingin yuk! Hatiku bisa meleleh kalau terlalu lama berdekatan dengan kamu!

Menurut kamu kenapa malam ini hampir gak ada bintang??
Aku rasa, bintang-bintangnya pindah ke matamu…

Jangan pegangan sama besi karet. Kayaknya besinya kotor tuh! Pegangan aja ama hatiku!

Kayaknya tulang rusuk aku ada sama kamu deh ! Boleh gak aku ambil balik lagi??

Aku baru menerima telepon dari Cupid, dia titip pesan untuk kamu. Katanya, tolong kembalikan hatiku..

Kamu punya tensoplas ga?? Lututku luka-luka nih, saat aku jatuh hati padamu.

Kamu kayak angin deh, biar nggak kelihatan tapi aku selalu bisa merasakan kehadiranmu!

Dari semua alfabet, ada empat huruf yang aku paling suka.
Aku suka K.
Aku suka A.
Aku suka M.
Dan aku suka U.
Kalo semua digabung, jadi aku suka K.A.M.U deh

Aku udah pernah jatuh dari jembatan, aku udah pernah jatuh dari tangga. Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.

Saat aku pertama kali ngeliat kamu, aku memulai hari baru.

Kamu tuh seperti penjahat. Kamu menyusup ke dalam mimpi-mimpiku, mencuri hatiku dan
merampok perasaanku.

Cinta ibarat ikan-ikan yang ada di lautan. Tapi aku rasa kamu adalah satu-satunya ikan yang bisa mengambil cacingku.

Kalau kamu juga cinta denganku, jangan pernah menunda cinta sampai hari esok. Karena besok mungkin saja hari paling sibuk sepanjang minggu.

Andai aku bisa mengatakan betapa kamu berarti untukku…Tapi tiap kali melihatmu, lututku jadi
kram, otakku jadi blank, dan mataku jadi buram, tapi hatiku makin membara.

Aku pingin katakan betapa aku cinta kamu, tapi tiba-tiba aja segala kata-kata kabur dari diriku.
Kamu itu seperti cinta- sulit untuk ditahan.

Kalau dunia berakhir hari ini, mau gak kamu mati secara damai untuk membagi cintamu untukku??

Tiap kali ada di dekatmu, aku merasa dibawa naik ke tangga menuju bintang-bintang.

Kamu pernah ngerasain berjalan di awan dan berayun di bintang?? Aku merasakan itu, tiap kali ada di dekatmu.

Alfabet itu dimulai dengan ABC. Urutan angkat itu dimulai dengan 123.
Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu.

Kalau aku punya satu harapan, aku ingin membawa kamu ke tempat dimana cinta itu ada.

Mata kamu adalah jendela menuju hatimu. Kalau kamu gak pernah buka, gimana kamu bisa, tau apa isinya.

Mau nggak kamu ikut denganku pergi ke suatu tempat lain, dimana segala mimpi bisa jadi kenyataan. Tempat itu adalah hatiku.

If I could rearrange the alphabet, I would put U and I together.

Kayaknya aku salah jatuh cinta deh. Aku jatuh cinta dengan seorang malaikat. Karena di bumi, gak ada seseorang kayak kamu.

Setiap menit bareng kamu, rasanya kayak di surga. Dan sekarang aku terperangkap di mata sang malaikat

Kita masing-masing adalah malaikat dengan satu sayap. Karena itu aku butuh kamu supaya sayapku bisa terbang.

Hanya satu malam bersamamu kayak menghabiskan waktu selamanya dengan malaikat dalam
surga.

Aku udah tau sih kalau jiwa kita udah pernah ketemu di kehidupan sebelumnya. Sekarang aku pingin hatiku yang ketemu dengan hatimu.

Malaikat bukan berasal dari surga. Bagiku, malaikatku adalah kamu, orang yang memberiku motivasi untuk hidup demi cinta.

Perlakukanlah aku seperti malaikat, dan aku akan bawa kamu terbang ke surga.

Tuhan pasti membuat sesuatu dengan tujuan. Makanya dia menciptakan kamu, seorang malaikat cantik tanpa sayap, untuk nemenin aku di sini selamanya..

Malaikat itu seperti orang-orang, selalu datang dan pergi. Bedanya, malaikat akan bikin hidup kita jadi berarti.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s