Mou Puji Gol ke-4000 dari CR7
Annisa Vidiani Manindar | Caroline Damanik | Senin, 13 Februari 2012 | 11:41 WIB

AP

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri), merayakan gol yang dicetaknya dengan pelatih Madrid, Jose Mourinho, dalam laga La Liga, melawan Levante di Santiago Bernabeu, Minggu (12/2/2012).

MADRID, KOMPAS.com– Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho memuji gol ke-4000 Madrid yang dicetak oleh penyerang andalannya, Cristiano Ronaldo, dalam laga lanjutan La Liga saat “Los Blancos” menundukkan Levante dengan skor 4-2 di Santiago Bernabeu, Minggu atau Senin (13/2/2012) dini hari. Mou menyebutkan, gol CR itu luar biasa.

“Gol yang dicetak Cristiano Ronaldo luar biasa, fantastis, dan saya percaya itu akan jadi bahan pembicaraan di seluruh dunia dalam beberapa pekan ke depan. Seluruh tim merasa begitu dan itu adalah gol yang spesial untuk Ronaldo,” puji Mou seperti dilansir ESPN Star.

Gol ketiga yang dicetak Ronaldo dalam pertandingan ini dicetak pada menit ke-56. Dengan memanfaatkan umpan dari Fabio Coentaro, Ronaldo menggiring bola dan melesatkan bola ke sudut kiri atas gawang Munua dengan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti. Mou menilai Ronaldo beruntung bisa mencetak gol ke-4000 Madrid dengan cara seperti itu.

“Itu adalah gol ke-4.000 Madrid di Bernabeu dan dia pantas mendapatkannya,” tambah Mou kemudian.

Ronaldo sudah menciptakan 27 gol di La Liga musim ini. Koleksi golnya untuk Madrid pun bertambah menjadi 119 gol. Dia juga mengantarkan Madrid makin meninggalkan rival terberatnya, Barcelona, dalam papan klasemen sementara La Liga. Madrid terus melesat dengan perolehan 58 poin, terpaut sepuluh angka dari Barcelona di posisi kedua.

Namun, meski demikian, Mou menegaskan, timnya harus tetap fokus sepanjang sembilan puluh menit setiap pertandingan yang dilakoni. Jika Iker Casillas dan kawan-kawan bisa mempertahankan performa terbaiknya, pelatih asal Portugal ini yakin, mereka akan tetap di puncak klasemen La Liga dan bisa menjuarai liga musim ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s