CR7 Cetak Gol Ke-4000 Madrid
Caroline Damanik | Senin, 13 Februari 2012 | 11:24 WIB

AP

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan golnya dalam laga La Liga melawan Levante di Santiago Bernabeu, Minggu atau Senin (13/2/2012) dini hari.

MADRID, KOMPAS.com – Hat-trick yang dicetak oleh penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dalam laga Liga Spanyol melawan Levante, Senin (13/2/2012) dini hari, patut dikenang. Pasalnya, gol ketiga yang dicetaknya dalam pertandingan itu merupakan gol “Los Blancos” yang ke-4000.

Tak hanya itu, Goal juga mencatat tiga gol dari pemain termahal dunia dalam laga ini juga tercatat sebagai hat-trick-nya yang ke-13 selama bermain untuk Real Madrid. Jumlah gol dan catatan sejarah ini semakin menunjukkan produktivitasnya sebagai penyerang sejak ditransfer dari Manchester United pada 2009 lalu.

Real Madrid menundukkan Levante dengan skor 4-2 dan semakin kokoh di puncak papan klasemen sementara La Liga dengan 58 poin. Mereka memperbesar keunggulan atas rival sengitnya, Barcelona, dengan selisih 10 poin, setelah pasukan Pep Guardiola berhasil ditekuk Osasuna dengan skor 2-3, Sabtu atau Minggu (12/2/2012) dini hari.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s