Ini Dia Pemenang Jakarta Angry Birds Challenge
Didik Purwanto | Tri Wahono | Rabu, 15 Februari 2012 | 00:14 WIB

KOMPAS.COM/ DIDIK PURWANTO
Salah satu pemenang kompetisi game Angry Birds on Facebook Jakarta Challenge, Dennis Bastian di Mall Kelapa Gading Jakarta, Selasa (14/2/2012). Pemenang akan mendapatkan dua tiket perjalanan Jakarta-Bangkok selama 3 hari 2 malam.

JAKARTA, KOMPAS.com — Kompetisi Angry Birds on Facebook Jakarta Challenge telah berakhir. Panitia telah memilih tiga pemenang untuk mendapatkan tiga tiket perjalanan ke Bangkok, Thailand.

Berdasarkan pantauan Kompas.com di Mall Kelapa Gading 2, tempat peluncuran game Angry Birds on Facebook, ada sekitar 95 peserta yang mengikuti kompetisi game Angry Birds tersebut.

Acara yang dimulai pada Selasa (14/2/2012) pukul 18.00-21.00 WIB ini dibagi dalam tiga tahap yang masing-masing diikuti oleh 25 peserta, 40 peserta, dan 30 peserta sehingga keseluruhan berjumlah 95 peserta.

Dari tiga tahap tersebut, diperoleh tiga pemenang yang mendapatkan tiket perjalanan ke Bangkok yang masing-masing pemenang boleh mengajak satu teman untuk bisa diajak jalan bersama ke Bangkok.

Tiga pemenang tersebut adalah:

1. Dennys Bastian
2. Trishia Elena Darmawan
3. Rossa

Panitia game Angry Birds on Facebook Jakarta Challenge membagikan lima tiket ke Bangkok. Satu tiket diundi untuk wartawan dan satu lagi akan diperebutkan dalam lomba foto dengan Angry Birds di Kompas.com.

TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s