Ditemukan, Jasad Wanita Tanpa Busana di Selokan
 Imanuel More | Glori K. Wadrianto | Rabu, 15 Februari 2012 | 12:39 WIB

 

SHUTTERSTOCK
Ilustrasi

JAKARTA, KOMPAS.com – Seorang pemulung memenemukan sesosok jasad wanita tanpa busana di wilayah RT 03 RW 06, Jatipadang, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2012) pagi. Saat ditemukan, jasad tersebut dalam keadaan setengah tenggelam di selokan yang berada di tengah kebun warga.

Ketua RT 03, Jejen Kamir, (49), saat ditemui di lokasi mengatakan, laporan adanya mayat di wilayahnya disampaikan oleh seorang pemulung yang tengah mengais sampah di kebun.”Saya terus datangi, ternyata memang benar mayat, akhirnya kita lapor ke Polisi,” terang Jejen.

Jejen melanjutkan, jasad tersebut pertama kali terlihat sekitar pukul pukul 08.30 WIB. Jejen memastikan jasad tersebut bukan warganya. Warga sekitar pun mengaku tidak mengenal identitas jasad tersebut. Tubuh mayat itu dipenuhi siput, dan tampak sudah mulai mengkerut. Namun demikian belum tampak adanya pembusukan pada kulit mayat itu, dan belum mengeluarkan bau busuk.

Pagi ini, warga memadati lokasi penemuan mayat, yang penasaran menyaksikan mayat itu dengan kepala sendiri. Saat mayat tersebut diangkat oleh petugas Kepolisian, terlihat sang mayat berambut pendek dan berusia setengah baya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s