LPSK: Rosa Sakit Pinggang dan Demam
Icha Rastika | Heru Margianto | Rabu, 29 Februari 2012 | 12:47 WIB
KOMPAS/LUCKY PRANSISKAMindo Rosalina Manulang.

 

JAKARTA, KOMPAS.com — Direktur Pemasaran PT Anak Negeri Mindo Rosalina Manulang dikabarkan sakit sehingga batal dikonfrontasikan dengan saksi Angelina Sondakh dalam persidangan kasus dugaan suap wisma atlet SEA Games dengan terdakwa Muhammad Nazaruddin yang berlangsung di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Rabu (29/2/2012). Angelina adalah anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat yang juga menjadi tersangka dalam kasus tersebut.

Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) menyampaikan, Rosa sakit sejak pekan lalu. “Sakit pinggang dan demamnya kambuh,” kata Komisioner LPSK, Lili Pintauli Siregar, saat dihubungi wartawan, Rabu. Rosa berada dalam perlindungan LPSK.

Seperti diberitakan, Rosa batal dikonfrontasi karena sakit. Tim jaksa penuntut umum menerima informasi sakitnya Rosa dari pihak LPSK. Namun, tidak ada surat keterangan dokter yang menjelaskan kondisi kesehatan Rosa tersebut.

Menurut Lili, tim dokter telah memeriksa Rosalina dan menyatakan mantan anak buah Muhammad Nazaruddin itu sakit. Majelis hakim kemudian memutuskan konfrontasi Rosa dengan Angelina tidak perlu dilakukan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s