Wenger Keluhkan Kinerja Wasit
Ifaliani Cleopradnya Elwahby | Aloysius Gonsaga | Rabu, 07 Maret 2012 | 18:43 WIB

Daylife/Reuters

Reaksi manajer Arsenal, Arsene Wenger, menjelang laga Piala FA melawan Sunderland di Sunderland, Sabtu (18/2/2012).

TERKAIT

LONDON, KOMPAS.com – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan kekecewaannya dengan kinerja wasit yang memimpin pertandingan timnya saat berhadapan dengan AC Milan di Emirates Stadium, Rabu dini hari (7/3/2012) pada babak 16 besar Liga Champions. Pada pertandingan tersebut, Arsenal menang 3-0 tetapi gagal lolos karena kalah agregat 3-4.

“Saya tidak senang dengan wasit malam ini karena saya merasa dia memberi banyak tendangan bebas di lapangan. Setiap kali mereka melakukan tendangan bebas yang diberikan dan mereka merasa sangat cepat dan menggunakannya dengan baik,” ungkap Wenger seperti dilansir Soccernet.

Dikabarkan seusai pertandingan Wenger sempat mendekati official di lapangan dan mendatangi wasit Damir Skomina yang memimpin pertandingan untuk mengungkapkan kekecewaannya dengan 21 pelanggaran yang diberikan kepada timnya.

Selain wasit, Wenger juga mengungkapkan kekecewaannya dengan kondisi lapangan saat bermain di San Siro pada leg pertama. Menurutnya, kondisi lapangan saat itu buruk dan tidak ada yang dapat mereka lakukan.

“Ini mungkin alasan yang mudah, tapi saya merasa UEFA memiliki banyak jawaban karena jika kamu datang pada 07.46 malam, Anda akan didenda. Namun, Anda bermain di lapangan yang buruk dan tidak bisa melakukan apa-apa,” ujar pelatih asal Perancis ini.

Di sisi lain, Wenger tetap bangga dengan kinerja dan penampilan pasukan “The Gunners”. Menurutnya, timnya sudah menampilakan permainan yang sempurna.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s