WN Korea Ditemukan Meninggal di Balikpapan
Lukas Adi Prasetya | Robert Adhi Ksp | Rabu, 7 Maret 2012 | 18:40 WIB

 

BALIKPAPAN, KOMPAS.com – Seorang warga negara asing asal Korea Selatan, Kim Yun Ki (61) ditemukan meninggal di rumahnya, Perumahan Bukit Damai Indah, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Rabu (7/3/2012) pagi tadi. Polisi masih menyelidiki kasus ini, dan meminta keterangan dari para saksi.

Kepala Bagian Humas Polres Balikpapan Ajun Komisaris Wahyudi, menjelaskan, Kim ditemukan di tempat tidur, di dalam kamar tidur rumahnya, Perumahan Bukit Damai Indah (BDI) Blok E, Jalan MT Haryono, Kelurahan Gunung Bahagia, Kecamatan Balikpapan Selatan, itu, dalam posisi telentang. Kim mengenakan celana pendek dan kaos.

“Penyebab kematiannya belum bisa kami sampaikan. Namun, sejauh yang kami dapat, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik di tubuh Kim. Jenazah sudah dibawa ke RSU Balikpapan guna dilakukan visum dan pengusutan selanjutnya,” ujar Wahyudi.

Pria kelahiran Korsel 9 Mei 1950 ini diketahui bekerja di PT Kalimantan Karisma dan memiliki nomor paspor MO 7954371 dan nomor Visa U2A584021. Polisi masih meminta keterangan dari saksi, yakni Masriani, pembantu rumah korban, dan Nurullah, sopir korban.

Penyebab kematiannya belum bisa kami sampaikan. Namun, sejauh yang kami dapat, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik di tubuh Kim. Jenazah sudah dibawa ke RSU Balikpapan guna dilakukan visum dan pengusutan selanjutnya

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s