Asmindo Awards bagi Atase Perdagangan
Eny Prihtiyani | Nasru Alam Aziz | Rabu, 7 Maret 2012 | 17:51 WIB

 

CHEPPY A MUCHLIS/KOMPAS IMAGES Mebel produk Indonesia memiliki potensi strategis di kawasan Asia seperti Turki, Malaysia, Singapura, dan Thailand.

JAKARTA, KOMPAS.com — Asosiasi Industri Permebelan dan Kerajinan Indonesia (Asmindo) menggelar Asmindo Awards, yakni penghargaan yang diberikan bagi atase perdagangan dan pejabat pusat promosi perdagangan Indonesia (ITPC).

Peran atase perdagangan dan ITPC sangat penting, terutama untuk menganalisis potensi pasar suatu negara. ”Mereka juga menjadi ujung tombak bagi promosi mebel Indonesia,” kata penasihat Asmindo, Prieyo Pratomo, Rabu (7/3/2012), di Jakarta.

Asmindo Awards diberikan dalam tiga kategori. Pertama, The Most Valuable Information yang diberikan kepada figur yang telah memberi informasi yang sangat bermanfaat bagi kesuksesan ekspor mebel.

Kedua, The Most Active Person, yang diberikan kepada figur yang dinilai sangat peduli dan tanggap dalam memberi arahan maupun menerima masukan dari kalangan industri mebel. Ketiga, The Most Family of Asmindo yang diberikan kepada figur atau lembaga perwakilan di luar negeri yang dinilai sangat akrab dan peduli serta memberi perhatian bagi kalangan industri mebel.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s