RvP: Saya Belum Puas!
Ifaliani Cleopradnya Elwahby | Aloysius Gonsaga | Jumat, 09 Maret 2012 | 18:13 WIB

AFP

Pemain-pemain Arsenal ikut merayakan gol pertama (dari dua) Robin van Persie (kedua dari kanan) ke gawang Liverpool, pada pertandingan Premier League, di Anfield, Sabtu (3/3/2012).

LONDON, KOMPAS.com – Striker Arsenal, Robin van Persie, mengungkapkan bahwa dia belum merasa puas dengan permainan yang ia tampilkan dan akan terus meningkatkan penampilannya.

“Orang bisa mengatakan, ‘Dia mencetak tiga gol sundulan musim ini, saya puas dengan itu’ tapi saya tidak berpikir begitu,” ujar Van-Persie.

Harus diakui, Van Persie menjadi sosok yang sangat penting bagi Arsenal. Berkat performanya yang gemilang dengan raihan 25 gol dari 27 pertandingan, Arsenal kini duduk di peringkat empat klasemen semantara Liga Inggris. Jadi, wajar jika pujian mengalir deras kepadanya.

Namun, ia merasa bahwa akan ada lagi yang datang sebelum musim ini berakhir dan di sisa kariernya. Menurutnya, ia tidak akan merasa cepat puas diri dengan hasil yang peroleh saat ini dan ia tidak akan tahu sampai kapan ia akan mencoba untuk terus meningkatkan kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar.

“Mengapa tidak mencetak 10 gol lewat sundulan, bukan tiga? Saya selalu seperti ini. Ini adalah hal baik untuk memiliki permainan. Aku tidak pernah berharap akan mencetak 48 gol dalam satu tahun seperti yang saya lakukan pada tahun 2011, tapi sekarang saya telah melakukan itu, saya ingin mencetak lebih dari 48 karena saya tahu itu mungkin,” ungkap pemain asal Belanda ini seperti dilansir oleh Sky Sport.

Kemudian pemain berusia 28 tahun ini juga menambahkab akan tetap meningkatkan permainannya untuk terus menambah pundi-pundi golnya dan memberikan assist untuk sesama rekan setimnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s