Diperebutkan, Kursi Penerbangan Terakhir Singapore Airlines
Haryo Damardono | Robert Adhi Ksp | Jumat, 9 Maret 2012 | 18:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Maskapai Singapore Airlines memberi kesempatan kepada pelanggan untuk memenangkan sepasang tiket penerbangan komersial terakhir pesawat Boeing 747 yang akan dilakukan pada rute Singapura-Hongkong tanggal 6 April 2012.

Kontes online yang diluncurkan hari ini diselenggarakan http://www.SIAjourneys.com. Peserta hanya perlu menjawab lima pertanyaan umum dengan benar untuk mendapatkan kesempatan memenangkan sepasang tiket pulang-pergi kelas ekonomi untuk penerbangan perpisahan tersebut.

Mr Tan Chik Quee, Singapore Airlines Senior Vice President Marketing, Jumat (9/3/2012), dalam surat elektronik kepada Kompas, menuliskan, “Permintaan kursi pada penerbangan terakhir ini sangat tinggi. Kontes ini merupakan kesempatan terakhir untuk mendapatkan kursi pada penerbangan yang dinanti-nantikan, memberikan kesempatan bagi pemenang yang beruntung untuk merayakan pensiunnya armada B747 dari jajaran armada SIA setelah memberikan kontribusi besar selama hampir empat dekade.”

Bilamana pemenang telah membeli tiket pesawat Singapore Airlines dengan tujuan apa pun antara periode 18 Februari 2012 hingga 28 Maret 2012, termasuk kedua tanggal tersebut, pemenang akan mendapatkan sepasang tiket kelas bisnis pulang-pergi pada penerbangan perpisahan tersebut.

Kontes ini dapat diikuti sampai dengan tanggal 28 Maret dan pengumuman pemenang akan dilakukan tanggal 30 Maret.

Kontes ini merupakan kegiatan terakhir yang diselenggarakan oleh SIA untuk menandai pensiunnya Boeing 747 dari jajaran armada mereka.

Bulan Februari lalu, SIA telah memamerkan B747-400 di ajang Singapore Airshow 2012, dan mengumumkan penerbangan peringatan khusus, yakni SQ 747 dan SQ748 yang akan beroperasi pada rute antara Singapura dan Hongkong pada tanggal 6 April mendatang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s