Kondisi Sehat, John Kei Diperiksa Lagi Senin
Maria Natalia | I Made Asdhiana | Sabtu, 10 Maret 2012 | 19:11 WIB
TRIBUNNEWS/SRIHANDRIATMO MALAU John Kei, saat dibawa ke ruang rontgen di RS Polri Kramat Jati, Jakarta, Sabtu (18/2/2012) lalu.

JAKARTA, KOMPAS.com – John Kei, tersangka kasus pembunuhan berencana terhadap Tan Harry Tantono alias Ayung dibawa ke Polda Metro Jaya, Jumat (9/3/2012) siang setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, John akan mulai menjalani pemeriksaan pada Senin (12/3/2012) pekan depan terkait kasus pembunuhan yang diduga melibatkan dirinya. “Saat ini John Kei sudah ditahan, dalam kaitan kasus yang menimpanya. Pemeriksaan akan dilaksanakan hari Senin,” ujar Rikwanto, Sabtu (10/3/2012).

Saat ini, John ditahan di sel Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Pengamanan di tahanan tersebut lebih ketat. Rikwanto mengatakan, tim medis RS Polri sudah memastikan bahwa kesehatan John Kei telah membaik dan sudah dapat menjalani rangkaian pemeriksaan di Polda.

“Kondisinya sudah sehat. Pemeriksaan lain masih dikembangkan. Kita belum tahu latar belakang pembunuhannya. Sejauh ini kita menanyakan kenapa ada pertemuan di hotel itu, siapa yang pesan kamar dan apa yang dilakukan di sana. Belum masuk materi latar belakang pembunuhannya,” jelas Rikwanto.

Seperti yang diketahui, John diduga terlibat dalam kasus pembunuhan Ayung. Ayung ditemukan tewas dengan luka tusukan di Swiss-Belhotel, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis, 26 Januari 2012. Sesaat sebelum kematian Ayung, kehadiran John terlihat di kamera CCTV hotel tersebut. John membantah keterlibatannya dalam kasus tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s