Bupati Cirebon Ingin Damai dengan Melinda

Senin, 12 Maret 2012 – 18:07 wib
Egie Gusman – Okezone
okezone.com

Melinda (Foto: Tomi/Okezone)

JAKARTA- Sempat tidak hadir pada persidangan sebelumnya, Bupati Cirebon, Dedi Supardi ingin menempuh jalan musyawarah dengan mantan istrinya, penyanyi dangdut Melinda.

“Kami sudah menyampaikan surat kuasa. Sebelum sidang kami sudah sampaikan ke majelis hakim kami antara pengacara sedang mencari jalan untuk menyelesaikan secara musyawarah,” kata kuasa hukum Dedi, Kuswara S. Taryono SH.,MH, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/3/2012).

Menurut Kuswara, permasalahan yang terjadi antara kliennya dan pihak penggugat (Melinda) hanya masalah miss komunikasi. Namun dengan kehadiran pihak Dedi ke persidangan kali ini, Kuswara berharap masalah dapat diselesaikan dengan baik.

“Ini hanya permasalahan miss komunikasi. Tapi Alhamdulillah, dengan kami hadir dan sudah berjumpa dengan pihak menggugat, mudah-mudahan permasalahan ini bisa selesai dan baik bagi kedua belah pihak,” harapnya.

Saat ini, Kuswara masih ingin memelajari gugatan yang dilayangkan Melinda. Karena katanya, Dedi belum mengetahui secara detail gugatan yang dilayangkan mantan istrinya tersebut. Melinda mengajukan sidang isbat untuk mendapat pengakuan anaknya.

“Kami akan memelajari format gugatan, isinya seperti apa, karena kami baru hadir di persidangan kali ini. Tentunya setelah dipelajari, kami akan sampaikan, setelah itu kita cari jalan keluar,” tandasnya.(rik)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s