Afgan Iri Lihat Teman Lulus Kuliah

Rabu, 14 Maret 2012 – 21:01 wib
okezone.com

Afgan (Foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)

JAKARTA- Afgan ingin memberikan hadiah baju toga untuk ibunya, Lola Purnama, yang berulang tahun hari ini. Pasalnya, sang bunda sangat ingin Afgan segera menyelesaikan kuliahnya.

“Baru mau beli sore ini, tapi saya pikir-pikir apa kadonya, saya sarjana saja ya. Toga saya saja buat mama, karena mama pengen banget saya cepat selesai, dan saya juga mau buktiin ke mama juga kalau saya bisa,” tekadnya ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (14/3/2012).

Harapan sang bunda menjadi satu alasan agar Afgan dapat menyelesaikan kuliahnya. Bukan hanya itu, Afgan juga merasa termotivasi melihat teman-temannya yang sudah lebih dulu lulus.

“Kemarin lihat teman saya sudah pada lulus sudah pada pakai toga, itu ‘agak-agak’. Duh kapan ya gue, jadi membuat saya semangat, lebih semangat kuliahnya di tahun ini,” imbuhnya.

Kendati aktivitasnya sangat padat, tidak memengaruhi keinginan Afgan menyelesaikan studi di bangku kuliah. Bahkan Afgan sangat optimis dapat menyelesaikan kuliahnya tahun ini.

“Harus tahun ini lulus, karena saya ngebayangin kalau sampai tahun depan saya bolak-balik terus kayaknya agak ngos-ngosan gitu ya, jadi akhir tahun ini harus luluslah, doain saja,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s