Putus, Christie Caslam Masih Dekat dengan Krisna Mukti

Rabu, 14 Maret 2012 – 20:45 wib
okezone.com

Christie Caslam & Krisna Mukti (Foto: ist)

JAKARTA- Christie Caslam mengakui kembali dekat dengan mantan kekasihnya, Krisna Mukti. Namun, mantan personel D’Mantans ini belum tahu mau dibawa ke mana hubungan mereka.

“Hubungan saya dengan Mas Krisna memang dekat. Kita selalu komunikasi dengan baik, Mas Krisna sudah aku anggap sebagai kakak aku sendiri, kita suka curhat bareng. Bahkan, tidak sungkan-sungkan aku selalu bertanya tentang musik sama dia. Secara kan dia juga penyanyi dangdut,” kata Christie saat dihubungi wartawan, Rabu (14/3/2012).

Bintang film Darvin ini tak mau berandai-andai soal hubungannya dengan Krisna. Jika memang sudah ditakdirkan berjodoh, Christie yakin itu jalan terbaik dari Tuhan.

“Kalau masalah berjodoh lagi apa enggak, itu kita serahkan sama yang di Atas (Tuhan) saja. Kalau memang ditakdirkan berjodoh kembali, aku terima. Pokoknya, sekarang ini aku menjalani saja seperti yang ada,” tutupnya.(rik)

Tinggalkan Balasan

