Saat ‘iPhone’ & ‘iPad’ Masuk Penggorengan

Santi Dwi Jayanti – detikinet
Selasa, 12/06/2012 09:42 WIB


Karya Henry (londonmedia)

Jakarta – Fotografer yang berbasis di New York ini memiliki ide gila dalam berkarya. Ia menciptakan foto-foto yang menggambarkan piranti-piranti Apple jadi seperti gorengan.

Henry Hargreaves — fotografer yang dimaksud — mencelupkan iPad, iPhone, iPod dan laptop Apple ke dalam penggorengan kemudian memotretnya sebagai bagian dari sebuah proyek seni.

Namun untung saja, piranti yang digoreng itu bukanlah piranti sebenarnya alias cuma replika. Pria yang sebenarnya berasal dari Selandia Baru ini memperoleh ide uniknya setelah menjumpai video yang menampilkan remaja Jepang yang tengah berupaya menggoreng PlayStation Portable (PSP).

“Aku suka idenya dan berpikiran untuk mewujudkannya dalam bentuk foto dengan cara yang menarik,” demikian ujar Henry seperti dilansir dari DailyMail, Senin (11/6/2012).

“Aku tidak cukup kaya untuk membeli dan menghancurkan barang-barang elektronik. Aku juga tidak ingin mengetahui apa jadinya bila baterai lithium dimasukkan ke dalam minyak dengan panas 400 derajat,” tutur pria 32 tahun ini menceritakan alasannya membuat replika gadget-gadget Apple itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s